TUMIS BROKOLI SMOKED BEEF & JAGUNG MANIS

Brokoli itu sayur paling enak kalo diapa-apain menurut gue hehehe
and iseng ajah lebih enak lagi kalo ditumis pake smoked beef and jagung manis… 

gurih crunchy and smoky gitu deh rasanya… and aselik ini gampang bingits tapi mayan anak gue mau makan sayur kalo gue bikin tumisnya ala begini hehehe

BAHAN – BAHAN : 
1. 1 brokoli dipotong per kuntum 
2. 4 lembar smoked beef potong sesuai selera
3. 1/2 jagung manis di sisir 
4. 3 siung bwg putih
5. 1 bwg bombay 
6. 2 sdt kecap asin 
7. 1 sdt saos tiram 
8. minyak wijen dikiiiit 

CARANYA : 
udahlah yah ini mah gampang… ilmu standart numis banget soalnya hehee
1. tumis bwg putih & bwg bombay sampai harum
2. masukin jagung manis yang sudah disisir, and masukin smoked beef yang udah dipotong potong tadi, tumis ampe harum 
3. kasih saos tiram and masukin brokoli, kasih air sedikit ajah and then tumis ampe mateng
4. kasih garam & merica secukupnya and also kasih minyak wijen and kecap asin at the very end 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *